Rabu, 21 Desember 2011

Profil Personel MissA

Good bye, baby good bye
Dwidoraseo geudaero apuero gamyeon dwae
Amureon maldo (maldo) haji malgo (malgo) idaero sarajyeo juneun geoya
Baby good bye, good bye...


Annyeong haseyeo,chingu ...
Chingu pasti tahu kan lagu di atas ?
Yup! Good Bye Baby! Kepunyaan Girlband Korea,Miss A...

Ternyata,GirlBand Korea ini beranggotakan 2 warganegara Korea,dan 2 warganegara RRChina...

Penasaran,kan ?
Yuk,kita intip biodata masing-masing personil ! :

1.





Nama Inggris: Fei, Flora Tanggal lahir: 1987/04/27 Tinggi: 165cm Berat: 47KG Kebangsaan: Haikou, Hainan Warna favorit: Merah Pendidikan: Saat ini belajar di SEOUL INSTITUTE TENTANG SENI * Walaupun ia adalah penyanyi, kita tidak dapat mengabaikan kemampuannya dalam bidang menari. Feifei belajar menari (Tari Rakyat Cina) karena dia masih muda, jadi dasar nya sangat padat .

2.

Cina Nama: Jia Meng Nama Korea: Ah Ji Mong Nama Inggris: Jia Tanggal Lahir: 3 Februari 1989 Horoscope: Aquarius Tinggi: 166cm Berat: 45 kg Kebangsaan: Cina, Hunan Hobi: Dancing, Tertawa Makanan Favorite : Noodles Pendidikan: Beijing Institut Musik Modern (Modern Dancing Course, batch tahun 2006, berangkat ke korea setelah setengah tahun),. Sedang belajar di Seoul University of Arts Tanggal bergabung trainee : 1 April 2007 Tari gaya: Power Jazz, Hip Hop Girl  

3. 

Nama: (Lee Min Young)
Birthday: 1991/06/21
Tinggi: 158cm
Berat: 49KG
Bahasa: Bahasa Korea Bahasa Inggris,
Specialty: Bahasa Inggris, setiap jenis dansa, menyanyi 

* Min adalah penyanyi wanita yang dilatih oleh JYP dan kemudian debut di Amerika Serikat. Dia juga junior Rain's. Dengan kemampuan menari, tak peduli Hip-hop, Jazz, Penguncian, Poppin atau Tap tari dia mampu menginterpretasikan dengan sempurna.
*Pada umur 13 tahun, bersama-sama dengan SNSD's Hyoyeon, mereka membentuk kelompok tari yang disebut Little Pemenang dan menerima banyak komentar yang baik dan respon. keterampilan penguncian nya dianggap lebih baik daripada Hyoyeon yang juga dikenal sebagai Michael Jackson perempuan. Hal ini melaporkan bahwa pada usia 12 tahun, alasan dari Min dipilih sebagai peserta pelatihan di bawah JYPE adalah karena keahlian menari dia amazing. Sejak tahun 2005, ia pergi ke Amerika Serikat dan menerima pelatihan dari US banyak musisi terkenal dan penari. Min US album pertama akan dirilis pada semester awal 2007.

4.

 
Nama: Sue Ji Birthday: 10 Oktober 1994 - Dari propinsi Gwangju, Korea
Grup Posisi: Vokalis Tinggi: 166 cm
Berat: 46 kg
Bahasa: Korea, Cina.  

*menjadi model untuk sebuah mal belanja online sebelum menjadi trainee. *Model Ponsel di Cina *Hanya dilatih selama 1 tahun dengan JYP sebelum debut

Kamsa Hamnida buat yang baca !
Bye,chingu ! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar